Wednesday, November 23

Menerima dan Menghilangkan

20-11-2011.. tanggal yang cantik.. namun hal ini bergantung dari cara orang membacanya, tergantung dari suasana hati orang yang membacanya. Bisa saja tanggal ini terlihat begitu indah maupun sebaliknya.. membuatnya begitu sedih..
sering kalikita terlalu terjebak pada kenyataan dan melupakan hal-hal yang dapat kita raih. semua yang ada di dunia ini tidaklah nyata.. mengapa.. karena akan menghilang begitu saja ketika tidak menginginkannya. Meskipun ada saat yang sulit yang harus kita lalui jika kita ingin menghilangkannya dari hidup kita.
Pada saat tertentu kita merasa dibahagiakan oleh perasaan kita, namun pada saat tertentu kita malah terbebani oleh rasa yang ada dalam hati kita.. bisakah kita mengubah beban itu menjadi sumber kekuatan kita? Bukan merupakan suatu hal yang sulit jika kita mau menerimanya. bukan MENGHINDARINYA.. tetapi MENERIMANYA !!
Namun jika masih tidak ingin menerimanya.. ataupun takut untuk berkhayal lebih jauh lagi.. tidak mau bertahan lebih dalam lagi.. keputusan yang tepat adalah menghindarinya,.. menyingkirkannya sejauh mungkin, mencoba mematikan rasa yang ada.. walaupun akan menyakitkan bagi yang dihilangkan.. namun hilangkan saja jika tidak ingin tetap bertahan dalam suatu kesakitan. Pasti ada hal yang menjadi pertimbangannya..
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Menerima dan Menghilangkan"